Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Jeneponto Sambangi Lokasi Banjir dan Tanah Longsor di Loka Rumbia

15 Oktober 2022


 


zonamerdeka.com, JENEPONTO,- Bupati Iksan Iskandar mengunjungi lokasi terjadinya banjir dan tanah longsor di desa Loka Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Sabtu (15/10/2022).


Turut mendampingi Sekda Jeneponto, Kadis Pekerjaan Umum, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan, Kadis Capil, Kadis Kominfo, kabag Umum, dan Tim Dinas kesehatan.


Seperti diketahui banjir dan tanah longsor pada Jumat (14/10/2022) tersebut menelan 3 korban jiwa dan 5 unit rumah hancur serta material longsor yang menutup jalur Loka Rumbia-Bantaeng.


Di tengah peninjauan di lokasi banjir dan tanah longsor, Iksan Iskandar singgah di rumah korban meninggal dunia Takku (60) sembari mendoakannya.


Iksan Iskandar menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian banjir dan tanah longsor tersebut.


"Kami sudah perintahkan agar dinas terkait memberikan atensi untuk ini," ujar Iksan Iskandar.


Iksan Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas bantuannya sehingga jalan yang tertimbun material sudah bisa di akses.


"Terimakasih buat bapak Gubernur Andi Sudirman Sulaiman yang telah mengerahkan tim tagana dan BNPB ke lokasi sehingga bisa meringankan kerja tim di lokasi," tutup iksan iskandar.


Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberi bantuan biaya penguburan jenazah dan bantuan sembako bagi keluarga yang di tinggal.


Agus Salim





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close