Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan Salurkan 75 BLT DD Kepada Warga

25 September 2022


 


BASIRA (zonamerdeka.com) - Pj Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Rokan Hilir salurkan 75 warga kurang mampu melalui Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Bulan Juli, Agustus, dan September 2022, Jumat (23/9/2022) siang di kantornya.


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dibuka oleh Pj Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan, Yusni Wilya SAP dan didampingi Perangkat Desa serta Pendamping Desa.


"Alhamdulillah, penyaluran BLT-DD Bulan Juli, Agustus, dan September 2022 di Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, Kecamatan Bagan Sinembah Raya berjalan lancar. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban perekonomian keluarga masyarakat kita, terutama dikondisi naiknya harga BBM sekarang ini," ujar Datin Penghulu Yusni Wilya SAP.


Pj Datin Penghulu Harapan Makmur Selatan Yusni Wilya SAP mengatakan. Bantuan BLT DD satu bulan didapatkan warga sebanyak 300 ribu dan di salurkan selama 3 bulan.


"Bantuan BLT DD ini kita salurkan melalui Angaran DD sesuai yang terdata 75 orang yang penerima bantuan tersebut sudah selesai kita serah kan. Kita harap bantuan ini betul-betul dipergunakan dengan sebaiknya," ujarnya. 


(Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close