Notification

×

Iklan

Iklan

Duh, Pesta Kelulusan SMA di Sawah Lega Pangatikan Garut Tutup Jalan dengan Antraksi Liar

11 Juni 2022


 



Garut, zonamerdeka.com - Pesta kelulusan SMA mereresahkan warga, kejadian ini atas dasar telah  beredarnya sebuah tayangan  video melalui pesan aplikasi whatsapp dengan durasi 27 detik. Sedangkan adanya tayangan sebuah video tersebut diambil dari dalam mobil, nampak ratusan siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang merayakan kelulusan namun dengan cara yang tidak baik bahkan terkesan sudah melanggar lalu lintas bahkan sangat meresahkan warga sekitar. 


Dalam video tersebut, para siswa dengan berboncengan tanpa aturan dengan sengaja menutup jalan raya di wilayah Jalan Raya Cibatu-Wanaraja tepatnya di daerah sawah lega Kecamatan  Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa-Barat. Sabtu, (11/6)






Sedangkan Para pengendara yang lewat tentunya sangat geram, karena tindakan yang dilakukan para siswa-siswi ini sangatlah benar-benar mengganggu ketertiban lalulintas pengendara lainnya.


Dalam tayangan video tersebut, ratusan para siswa-siswi ini melakukan penutupan jalan, mereka berantraksi motor tanpa aturan dengan menggaung-gaungkan gas dengan bunyi knalpot sangat bising.


“Tidak jelas siswa mana ini, yang jelas ini menggangu lalulintas,” ujar salah seorang warga bernama Iip Firman( 40 ) yang secara kebetulan dia melewati jalur jalan tersebut.


“Harus dicek ini SMA mana yang melaksanakan kelulusan hari ini,” ungkap Iip. 


( Diky )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close