Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Mempererat Hubungan Sesama Pemuda Dan Remaja, GPdI Kanaan Fakfak Gelar Retreat

16 April 2022


 


Fakfak Papua Barat — Para pemuda Gereja Pentekosta Di Indonesia Jemaat Kanaan,Pemuda Gereja Pantekosta Di Indonesia Jemaat  Bethesda,dan Pemuda Gereja Pantekosta Di Indonesia Jemaat Hebron, di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat menggelar kegiatan  retreat demi memperarat tali persaudaraan antara pemuda gereja Pantekosta di Indonesia yang bertempat di Pantai Wayob.


Retreat ini adalah sebuah kegiatan rohani yang bertujuan untuk mempererat hubungan persekutuan antarsesama Pemuda Pantekosta Di Indonesia dalam tugas dan panggilan dalam pelayanan.








Kegiatan retreat tersebut diadakan di pantai  Wayob di kawasan perairan Fakfak Sabtu siang, (16/4/2022)wit. Acara Retreat tersebut dibuka dengan doa oleh Pdt.Yance Singgir dan dilanjutkan kegiatan,Lomba Cerdas Cermat Alkitab dan Lombah menjalankan tepung dari depan ke belakang.


Pendeta Muda GPDI Kanaan Yanmart Singgir,ST.h menyampaikan Firman Tuhan dengan mengutip ayat Alkitab yang terambil dalam  Matius 10:38 tentang Barang siapa yang mau mengikut Yesus ia harus memikul SalibNya ,” tutur Pendeta Muda Yanmart Singgir. Pada akhir ibadah, ditutup dengan doa oleh Pdt. Bapak Pdt.Yance Singgir.


 (Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close