Notification

×

Iklan

Iklan

Berbagi Kasih, Danrem 182/JO berikan Santunan kepada Anak Yatim

16 April 2022


 


Fakfak Papua Barat - Berbagi kasih di bulan ramadhan, Danrem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono. S.IP. memberikan santunan pada  anak yatim Se- Kabupaten Fakfak di Kediaman Danrem 182/JO. Sabtu (16/04/2022)


Komandan Korem 182/JO menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, sekaligus memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu. Serta diantara keluarga besar Korem 182/JO.










Kegiatan ini juga dapat dijadikan silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan berbagi kepada sesama, diharapkan selain akan lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, kita juga akan meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, ternyata masih banyak saudara – saudara kita yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kita,”ujarnya



Danrem juga tidak lupa memberikan dukungan baik kepada anak yatim piatu  untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan karena bagaimanapun bangsa ini membutuhkan kan generasi penerus bangsa yang yang optimis dan  berbakat. di bidangnya masing-masing.


Tak Luput juga Komandan Korem mohon doa dan dukungannya dari semua lapisan masyarakat selama berdinas di Korem 182/JO untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Fakfak dan wilayah Papua Barat dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia


Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Fakfak, Kepala KPPN, Kepala Bulog, Kepala PLN , Kepala Cabang BRI dan Mandiri Kab Fakfak, Kepala RSUD Fakfak, Tokoh Adat dan Agama serta Tokoh Masyarakat Kab Fakfak.


(Penrem 182/JO/Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close