Notification

×

Iklan

Iklan

1000 Al-Quran Bersama AIPDA Muhammad Aliudin

25 April 2022


 


Palembang, zonamerdeka.com -- Hari Senin 25 April 2022 yang bertepatan dengan 23 Ramadhan 1443 H, kembali Aipda Muhammad Aliudin, Sh personil Bid Humas Polda Sumsel kembali membagikan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’an yang ada di Kota Palembang.


Kali ini Aipda Muhammad Aliudin, Sh membagikan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’An Al-Jannah yang di ketuai oleh Ustad Junaidi yang beralamat di Kecamatan Kertapati Kota Palembang.


Pada kesempatan itu Aipda Muhammad Aliudin, Sh menyerahkan secara langsung Al-Qur’An sebanyak 5 Buah dan diterima langsung oleh Ustad Junaidi di Rumahnya yang juga merupakan tempat Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Jannah tersebut.


Pembagian Al-Qur’an ke TPA Al-Jannah ini oleh Aipda Muhammad Aliudin merupakan salah satu cara dari program 1.000 Al-Qur’an untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an yang akan diwujudkan oleh Aipda Muhammad Aliudin personil Bid Humas Polda Sumse.


Al-Qur’an merupakan salah satu wasiat dari Nabi Muhammad SAW yang harus dibaca, dipelajari dan diamalkan untuk petunjuk bagi umat manusia karena didalam Al-Qur’an ini terdapat kisah- kisah Nabi baik itu ucapan maupun perbuatannya untuk mengajak kaumnya dalam beribadah dan bertaqwa kepada Allah SWT.


Ustad Junaidi selaku Ketua Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Jannah berterima kasih kepada Aipda Muhammad Aliudin, Sh yang sudah memberikan dan membagikan Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’ an Al-Jannah. Ustad Junaidi juga berjanji akan mempergunakan Al-Qur’An yang diterima ini dengan sebaik-baiknya untuk anak-anak TPQ sehingga menambah ketaqwaan kepada Allah.SWT.


Diakhir kegiatan pembagian Al-Qur’an di Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Jannah Tersebut Aipda Muhammad Aliudin, Sh menyampaikan kepada masyarakat (melalui media cetak dan elektronik) khususnya Pengurus TPQ yang ada di Propinsi Sumsel khususnya Kota Palembang apabila ada yang membutuhkan Al-Quran dapat menghubungi Aipda Muhammad Aliudin, Sh. Di Nomor HP 081373133621.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close