Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI bersama Forkopimda Kab Fakfak Dukung Percepatan Vaksinasi Bagi Masyarakat Kab Fakfak

30 Maret 2022


 


Fakfak, Papua Barat,zonamerdeka.com - Untuk mempercepat tercipta nya Herd Immunity atau Kekebalan kelompok terhadap virus Corona, Polres Kabupaten Fakfak dan Korem 182/JO beserta Forkopimda dan Nakes Kabupaten Fakfak melaksanakan Vaksinasi massal yang menyasar seluruh kalangan masyarakat umum di ikon Kota Fakfak - Tugu Satu Tungku Tiga Batu, Rabu (30/3/2022).




Ribuan masyarakat Kabupaten Fakfak dari berbagai kalangan berbondong-bondong datang ke Gerai Vaksinasi Covid-19 untuk menerima Vaksin yang diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Fakfak, Korem 182/JO serta Forkopimda Kabupaten Fakfak.


Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini bertujuan mendukung program pemerintah pusat dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid -19 di wilayah Fakfak.


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH. dalam keterangannya yang di sampaikan oleh Kabagops Polres Fakfak Kompol Indro Rizky menyampaikan, "Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022, Polres Fakfak menggandeng Korem 182/JO bersama Forkopimda Kabup Fakfak mengajak seluruh masyarakat yang belum Vaksin dosis 1, 2 dan Boster untuk menerima Vaksin yang diselenggarakan TNI-POLRI di seluruh wilayah Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat."


"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak yang belum Vaksin, ayo Kita Vaksin secara Gratis bahkan mendapat sembako dari petugas Vaksin," ucap Kabagops Polres.


Kasrem 182/JO Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B.S.MDS., saat ditemui Awak media bersama Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE.MH. menyampaikan Apresiasi atas pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 yang diselenggarakan Polres Fakfak bersama Korem 182/JO dan Forkopimda Kabupaten Fakfak.


TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Fakfak senantiasa tampil mengawal progam pemerintah dalam Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Fakfak imbuh Kasrem.


"Sinergitas TNI - POLRI dalam mengawal program pemerintah Percepatan vaksinasi Covid -19, Pemulihan Ekonomi serta Stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Fakfak semakin solid sehingga dapat memberikan manfaat serta dampak positif kepada Masyarakat," dipertegas oleh Kasrem.


Pada kegiatan Vaksinasi massal ini dibagikan 1000 paket sembako kepada warga yang melaksanakan Vaksin sebagai bagian dari kegiatan Baksos yg sinkronkan dgn kegiatan Vaksinasi.

(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close