Notification

×

Iklan

Iklan

Genecafe Mesin Roasting Rumahan yang Cocok Untuk Cafe

10 Januari 2022


 

Gene Cafe Coffee Roaster 101, satu lagi mesin inovatif keluaran brand Korea ini memang didesain sebagai roaster rumahan yang juga cocok untuk penggunaan komersial yang ringan seperti caf atau bar kecil. Tekhnologi dan komponen-komponen yang ada dalam mesin ini sebagian besarnya telah dipaten sehingga Gene Caf Coffee Roaster 101 pun akan menjadi pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

 

Teknologiyang mereka namakan dengan Genesisdalam brand Gene Caf pun umumnya sudah menyederhanakan prosedur dan tata cara roasting yang biasanya sangat ribet dan kompleks. Dengan kata lain, mesin ini membuat Anda bisa menyangrai biji kopi dengan sangat mudah, dan menghasilkan kopi dengan cita rasa yang dalam dan kaya.


Secara eksternal, mesin Gene Caf coffee roaster 101 ini memiliki tampilan luar yang terkesan hi tech. Apalagi sentuhan akhirnya dipulas dengan cat hitam yang masih akan terlihat tetap bagus meskipun dipakai dalam waktu yang lama. Bahan-bahannya terbuat dari material berkualitas, mulai dari Pyrex, Aluminium sampai stainless steel yang telah melalui proses pengujian di suhu tinggi.



Spesifications:

Mixing Type : Vortex twisting (Off-axis rotation)
Heating : Indirect hot air (0 ~ 30mins)
Cooling : Ambient temperature forced ventilation (approx. 8 mins)
Temperature Control : 0 ~ 250C
Heater : 1300 W
Power Supply : 220V 50/60Hz
Power Consumption : 1300 W
Chamber : Material: Heat resistant tempered glass tube, Capacity: Max. 200 g
Noise : 65 dB
Dimensions : 49 cm x 24.3 cm x 27 cm
Net Weight : 5.5 kg
Color : Black





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close