Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Patroli Jalan Kaki Serta Cek Ketersediaan dan Harga Bapokmas

09 Juli 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengontrol harga kebutuhan barang pokok masyarakat (bapokmas) di kecamatan Ukui, personil Polsek ukui menggelar patroli jalan kaki sekaligus monitoring harga dan ketersediaan stok sembako di pasar tradisional kelurahan ukui. Selasa 09 Juli 2024.


Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengontrol dan mengetahui stok dan stabilitas harga bahan pokok yang ada dipasaran.


Kapolsek Ukui AKP RUDI HARDIYONO, SH mengatakan ”Dari hasil pantauan kita tadi, bahwa kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia baik di grosir maupun pasar masih cukup, dan juga harga masih relatif stabil".


Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh pedagang dan tetap memperhatikan barang yang dijual, tidak dibenarkan menjual barang yang sudah habis masa kelayakannya (kadaluarsa)


"Kita akan lakukan penindakan kepada oknum-oknum yang terbukti melakukan pelanggaran/ merugikan masyarakat, seperti menjual barang kadaluarsa atau terbukti melakukan penimbunan barang". ujar kapolsek


Dengan dilakukanya patroli jalan kaki serta pengecekan stok/harga sembako secara terus menerus diharapkan dapat menjaga stabilitas harga/ stok bapokmas dikecamatan ukui sehingga masyarakat juga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close