Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Silahturahmi Kapolsek Pangkalan Kuras Bersama Warga Sorek Dua

09 Juli 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan silahturahmi tatap muka dan sosialisasi Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, S.H. dalam rangka cooling system di Desa.


Berlangsung di Kantor Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (9/7/2024).


Kegiatan tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kuras Iptu Deddy Tobing, Ps. Kanit Propam Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Riskopri. Ps. Kasi Humas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin, S.H.


Dihadiri, Kepala Desa Sorek Dua Zainudin, Bhabinkamtibmas Desa Sorek Dua Bripka Ilham, Ketua BPD Sorek Dua, Ketua Adat suku Palabi, Ketua Pemuda Sorek Dua, Aparatur Desa Sorek Dua, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Desa Sorek Dua .


Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH dalam kegiatan tersebut, emperkenalkan diri selaku Kapolsek Pangkalan Kuras yang baru.

Kegiatan silaturahmi ini menjadi program unggulan Kapolsek Pangkalan Kuras dan akan berjalan terus dari Desa ke Desa dan Kelurahan di Wilkum Polsek Pangkalan Kuras.


 Sosialisasi Hukum Dan Sosialisasi Dampak dan Bahayanya Narkoba dan Pemberantasan Narkoba adalah prioritas saat ini dan kami mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat.


 Banyaknya Laporan dab Pengaduan terkait pencurian brondolan dan TBS yang hanya beberapa janjang saja yang memiliki faktor.


Ketergantungan Narkoba, Lapangan Pekerjaan yang ada tidak sesuai dengan kemampuan maupun skill masyarakat.


Banyaknya tengkulak yang menerima berondolan dan TBS yang hanya beberapa janjang saja

Perlu adanya surat kesepakatan petani terkait masalah tersebut dan dibuat di Kantor Desa agar kita teruskan kepada pimpinan supaya ada solusi dari pencurian tersebut seperti digunakannya Undang-undang Perkebunan.


Selanjutnya, Pilkada serentak sudah di depan mata. Agustus 2024 akan dilaksanakan Pelantikan anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI serta DPD RI.


Bulan Oktober 2024 merupakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan Bulan November 2024 akan diadakan Pilkada Serentak.


" Agar masyarakat tidak ada yang Golput atau tidak mencoblos, sebab suara masyarakat menentukan nasib bangsa ini," pungkasnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close