Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Turun Dijalan Pimpin Patroli Presisi

10 Juli 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Guna menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat, Kapolres Bangka turun ke jalan memimpin patroli presisi, Rabu (10/07/3024) di seputaran jalan Kota Sungailiat Bangka.


Patroli dari Mako Polres Bangka menyusuri jalan Ahmad Yani, menuju jalan Samratulangi, langsung ke jalan Jendral Sudirman dan kembali ke jalan Ahmad Yani kembali kekantor Polres Bangka. Ikut dalam rombongan 

Waka Polres Bangka Kompol Ayu Kusuma Ningrum, Pju Polres Bangka dan personel Polres Bangka.


Dijelaskan AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K.bahwa  kegiatan patroli presisi ini dilakukan secara rutin oleh personel Polres Bangka. Namun untuk kali ini kita bersama Pju Polres Bangka turut melaksanakan Patroli Presisi, "Giat patroli kita lakukan secara rutin, guna menjaga daerah ini tetap kondusif," jelasnya. 


Kapolres Bangka menambahkan, giat patroli ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian, dalam mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat dan tindakan kejahatan kriminal, "Ini salah satu upaya Polres Bangka dalam menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindakan kejahatan ktiminal, " jelas AKBP Toni Sarjaka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close