Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 0413-01 Sungailiat, Giat Olahraga Bersama Polsek Sungailiat Guna Memantapkan Sinergitas TNI- Polri

07 Juni 2024


 



Bangka, zonamerdeka.com -- Jajaran Koramil 0413-01 Sungailiat bersama jajaran Polsek Sungailiat, melakukan olahraga bersama guna memantapkan sinergitas TNI-Polri. Giat digelar, Jum'at (07/06/2024) dihalaman kantor Koramil 0413-01 Sungailiat, kabupaten Bangka. 


Dijelaskan Danramil 0413-01 Sungailiat, Mayor Ch Bagyo Santoso bahwa olahraga bersama, juga diikuti para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah Sungailiat untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri, "Tentunya tetap terus terjalin silaturahmi antara anggota Koramil dan anggota Polsek, dilapangan dalam menjalankan tugas menjaga daerah ini tetap kondusif, " tuturnya. 


Mayor Ch Bagyo Santoso menambahkan kegiatan akan berkelanjutan setiap minggunya, dengan bergantian tempat. Kali ini di kantor Koramil, minggu depan di kantor Polsek, "Bergiliran gantian tempat kegiatan setiap minggunya. Saya berharap akan terus berlanjut, sehingga kondisi daerah ini tetap terjaga dengan baik, " jelasnya. 


Sementara usai kegiatan, anggota Koramil Sungailiat dan anggota Polsek Sungailiat, ngobrol ngopi bersama serta dialog terkait kamtibmas wilayah Sungailiat, kabupaten Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close