Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bandar Sei Kijang Hadiri Perpisahan Sekolah, Sampaikan Pesan Ini ke Siswa

10 Juni 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas VI SDN 001 Bandar Sei Kijang, Senin (10/6/2024). Bertempat di Lapangan Upacara SDN 001 Bandar Sei Kijang.


Kegiatan dihadiri juga Camat Bandar Sei Kijang Yasri Budu, S.Pd M.Pd, Danramil 09/LGM diwakili oleh Danpos Pelda Alinan Syahri, Kanit Binmas Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Gerhard Sitompul, S.H, Korwil Pendidikan Kec. Bandar Sei Kijang Eni Juniardi M.Pd, Lurah Sekijang diwakili oleh Seklur Noraziah SE, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Kijang Zulfadli, SH dan Batin Kerinci Suranto.


Selain itu, Ketua FPK Asep, Kepala SDN 001 Sei Kijang Syamsir S.Pd. M.Pd, Majelis Guru SDN 001 Bandar Sei Kijang, Kepala Sekolah TK, SD dan SMP undangan Kecamatan Bandar Sei Kijang, Orang tua atau wali siswa dan Siswa - siswi SDN 001 Sei Kijang.


Dalam sambutan, Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Darmainil menyampaikan, apresiasi kepada majelis guru yang telah mendidik siswa-siswi hingga lulus serta ucapan selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus. 


"Kelulusan ini adalah awal dari perjalanan panjang yang akan dihadapi para siswa, harapan saya agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan terus mengukir prestasi. Kemudian jika ada rencana melaksanakan study tour agar dipastikan kendaraan yang digunakan dalam kondisi baik dan layak jalan," terangnya.


Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 11.30 WIB, situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close