Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Pejabat Eselon III Dimutasi Pj. Bupati Aceh Singkil

08 Mei 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP, melakukan mutasi kepada pejabat Eselon III dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil.


Kemudian, pelantikan pengambilan sumpah jabatam itu berlangsung hidmar di Gedung Opp Room Setdakab Aceh Singkil, jumat (3/5-2024) hari kemarin.


Kegiatan mutasi tersebut, turut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Ahmad Rivai, SH, Kepala Dinas BKPSDM Ali Hasmi, SE, M.Si, dan para tamu undangan lainnya.


Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP. dalam amanatnya, mengatakan, bahwa atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah. "Dia mengucapkan selamat untuk pejabat yang telah baru dilantik, dan diambil sumpahnya.


Dia berharap, amanah yang dipercayakan ini dapat segera dilaksanakan, dengan sungguh - sungguh, dan serta penuh tanggung jawab,”  Ungkapya 


Pj. Bupati Aceh Singkil juga menyebutkan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan atas pertimbangan dari berbagai aspek, tentunya harus dengan mempedomani aturan perundang-undangan yang berlaku." Pungkasnya 


Kata, Azmi sebab didalam proses rotasi, atau mutasi maupun promosi jabatan ini harus dilihat dari sudut pandang kebutuhan untuk kebutuhan organisasi, yakni sebagai bentuk upaya optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan,” ungkapnya.


"Jadi, kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi ditempat tugas kerja yang baru,” tutur, Azmi.


Ia juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik sudah semestinya, harus memiliki wawasan luas, agar supaya dapat membantu merumuskan, serta melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah direncanakan." Imbuhnya 


Pj. Bupati Aceh Singkil berpesan, jangan ada yang melakukan pelanggaran disiplin, jaga integritas, moralitas, dan nama baik sebagai seorang pejabat dan pegawai negeri sipil, yang dengan senantiasa berpedoman pada peraturan peundang-undangan yang berlaku.


Dalam kesempatan, Pj. Bupati Aceh Singkil juga mengajak seluruhnya, supaya agar memberikan kenyamanan dan keamanan pada pelaksanaan Pemilu Pemilihan Kepala Kaerah (Pemilukada) pada tahun 2024 mendatang.


Diketahui, adapun pejabat yang baru dilantik, diantaranya, yakni; 

1. H. Bungaran Tumanggor SE, dari jabatan Sekretaris Dinas Sosial dilantik sebagai Camat Danau Paris, kemudian jabatan Camat, Sumadi S.IP, M.Si


"Dari Camat Kota Baharu menjadi Sekretaris Dinas Sosial, sedangkan Drs. Rahim dari Camat Danau Paris menjadi Camat Kota Baharu.


2. Abdul Rahman S.Ikom, dari Kabag Protokol Dan Komunikasi menjadi Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh, sedangkan Pardi Akwin Kabag Kesmas, Ali Karya Kabag Layanan Pengadaan Barang Dan Jasa.


3. Nirwansyah Putra sebagai Kabag Umum, sedangkan Syahril sebagai Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik. kemudian, ILvi Rahmi dari Kabag Ortala menjadi Camat Gunung Meriah menggantikan Abdul Hanan, sementara Abdul Hanan mendapatkan jabatan sebagai Sekretaris Dinas Syari’at Islam Dan Pendidikan Dayah.


Pj Bupati Aceh Singkil, diakhir amanatnya."Ia juga menegaskan, wujudkan prestasi kerja, tunjukkan royalitas, dan kinerja yang baik dalam jabatan baru diterima ini, agar bisa lebih ditingkatkan kompetensi, Iptek dan bekerjalah secara displin, dan dengan penuh tanggung jawab." tutup. (Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close