Notification

×

Iklan

Iklan

Prakerja Gelombang 67 Segera Dibuka, Ayoo Buruan Daftar

01 Mei 2024


 


Jakarta, zonamerdeka.com --Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 sebentar lagi dibuka, jadi cepat daftar! Anda yang ingin mendapatkan keterampilan baru, peluang pekerjaan yang lebih besar, atau bahkan memulai bisnis Anda sendiri akan menemukan kartu prakerja sangat cocok. Mimpi Anda sekarang dapat menjadi kenyataan dengan Kartu Prakerja Gelombang 67, yang siap membawa Anda ke masa depan yang lebih baik.


Diperkirakan pendaftaran untuk Kartu Prakerja Gelombang 67 akan dimulai pada Jumat, 3 Mei 2024.


Apa sebenarnya Kartu Prakerja?


Kartu Prakerja, program pemerintah yang memberikan pelatihan dan insentif, membantu Anda meningkatkan keterampilan dan kewirausahaan. Semua Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal dapat berpartisipasi dalam program ini.



Manfaat Mengikuti Kartu Prakerja Gelombang 67:

  • Dapatkan dana pelatihan: Gunakan dana pelatihan untuk mengikuti berbagai pelatihan vokasi, soft skill, dan kewirausahaan di platform digital yang disediakan.
  • Raih insentif menarik: Setelah menyelesaikan pelatihan pertama dan mendapatkan sertifikat, kamu akan menerima insentif sebesar Rp600.000 untuk mencari kerja dan insentif survei senilai Rp50.000 sebanyak 2 kali.
  • Tingkatkan daya saing: Bekali diri dengan keahlian baru dan tingkatkan peluangmu untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau memulai usaha mandiri.
  • Dapatkan akses ke berbagai layanan: Manfaatkan layanan pendampingan dan konsultasi gratis untuk membantumu dalam karir dan pengembangan usaha.


Pendaftaran Gelombang 67 Telah Dibuka!

Kabar gembira! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 telah resmi dibuka pada 3 Mei 2024. Segera daftarkan dirimu melalui situs resmi https://dashboard.prakerja.go.id/daftar dan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buat akun dan lengkapi biodata.
  2. Verifikasi Nomor Handphone (HP) dan email.
  3. Ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.
  4. Pilih pelatihan yang kamu minati.
  5. Ikuti pelatihan dan dapatkan sertifikat.
  6. Klaim insentif setelah menyelesaikan pelatihan.

Tips Lolos Seleksi:

  • Pastikan kamu memenuhi syarat: Periksa kembali persyaratan di situs resmi Prakerja sebelum mendaftar.
  • Lengkapi data dengan benar: Hindari kesalahan pada saat mengisi formulir pendaftaran.
  • Siapkan diri untuk tes: Pelajari materi tes motivasi dan kemampuan dasar agar kamu bisa mengerjakannya dengan baik.
  • Pilih pelatihan yang tepat: Pilihlah pelatihan yang sesuai dengan minat dan kebutuhanmu untuk meningkatkan peluang lolos seleksi.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close