Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Lesung Tingkatkan Kegiatan Giat Blue Light

02 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas Polsek Pangkalan Lesung menggelar Blue Light Patrol atau patroli dengan menggunakan lampu rotator berwarna biru yang dipimpin Aipda P. Harahap, Kamis (2/4/2024). 


Adapun Kendaran yang digunakan untuk mendukung giat Blue Light Patrol yaitu 1 Unit Mobil patroli unit samapta Polsek Pangkalan Lesung. 


Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Ar tinabunan Se. Msi pernyataannya, menekankan bahwa Blue Light Patrol merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh kepolisian untuk memberikan kepastian kepada masyarakat bahwa polisi selalu hadir di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Adapun giat yang dilaksanakan selama pelaksanaan Blue Light Patrol yaitu memberikan himbauan serta Pesan-pesan Kamtibmas kepada Anak muda yang Di Jumpai untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan mencegah terjadinya C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ) dan tindak pidana lainnya.


Tujuan daripada dilaksanakan Blue Light Patrol ini ialah dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan seperti Curat, Curas dan Curanmor, dalam rangka terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Polri berkomitmen akan terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melaksanakan Patroli malam hari atau blue light Patrol," tutupnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close