Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kuala Kampar Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

03 Mei 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau dipimpin Ps.KSPKT II Polsek Kuala Kampar bersama personil Polsek Kuala Kampar lainya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. 


Kegiatan dihadiri oleh Masyarakat Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.


"Lokasi kegiatan Warung Pak Long Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar," ujar Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Topik permasalahan Cipta Kamtibmas, Pelayanan Publik dan Pelayanan Kepolisian.


Pertanyaan Masyarakat, terkait permasalahan sampah yang berserakan di Pasar Minggu Kelurahan Teluk Dalam dan 

berita-berita hoax. 


Selain itu, bagaimana mengatasi permasalahan remaja yang berbuat kebut kebutan dan knalpot prong dan tentang penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab melaui handphone seluler serta tentang cara penanganan Karhutla.


Jawaban dari pertanyaan tersebut, terkait sampah yang ada di Pasar minggu pihak Kelurahan Teluk Dalam telah membentuk tim untuk membersihkan sampah yang dipimpin oleh Ketua RT Pasar.


Kemudian, memberikan arahan atau himbauan kepada pengguna medsos agar selalu menfilter / menyaring informasi yang beredar di medsos agar tercipta Pemilu damai diwilayah Hukum Polsek Kuala Kampar.


Menanggapi hal itu, memberikan himbauan kepada remaja serta memberikan himbauan kepada para orang tua agar selalu melakukan pengawasan kepada anaknya dan memperhatikan kendaraan yang dipakai oleh remaja tersebut serta pihak kepolisian menghimbau para remaja agar segera pulang ke rumah masing - masing. 


Apabila terjadi pada hal itu sebaik mungkin melaporkan dan jangan terlebih dahulu menuruti keinginan para pelaku penipuan dan juga dapat datang ke polsek dan melaporkan kejadian tersebut.



Seterusnya, Kapolsek akan memberikan edukasi tentang cara penanganan Karhutla dengan cara melakukan sosialisasi kepada warga di setiap desa nantinya bersama-sama dengan Kades masing-masing.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close