Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pringsewu Dan Polda Lampung Survei Jalinbar Sumatera

09 Mei 2024


 


Pringsewu, zonamerdeka.com - Guna mengidentifikasi dan menginventarisir permasalahan di lokasi rawan macet dan laka lantas,  sekaligus menentukan langkah antisipasi, Satlantas Polres Pringsewu dan Subdit Kamsel Ditlantas Polda Lampung melakukan survei di Jalan .Lintas Barat Sumatera (Jalinbarsum) Kabupaten Pringsewu, Selasa (7/5/2024).


Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Davit Pulner menjelaskan survei tersebut untuk memetakan daerah-daerah yang memiliki tingkat kemacetan tinggi dan potensi kecelakaan lalu lintas. 


"Hasil survei ini nantinya akan dijadikan dasar untuk mengambil langkah-langkah penanganan, seperti pengaturan lalu lintas yang lebih efektif, pemasangan rambu-rambu tambahan, dan perbaikan jalan. Dengan demikian, diharapkan dapat dirancang strategi dan kebijakan yang tepat guna meningkatkan keselamatan di jalan," ujarnya. 


Pihaknya berharap dengan adanya survei ini, dapat memberikan solusi yang konkret untuk mengurangi tingkat kecelakaan dan kemacetan di wilayah Kabupaten Pringsewu.


"Kami juga berharap masyarakat dapat turut berpartisipasi dan bekerja sama dengan pihak terkait untuk mewujudkan kondisi lalu lintas yang lebih baik," Ungkapnya.(Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close