Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Lakukan Pelayanan Masyarakat Melalui Pengaturan Lalu Lintas

13 Mei 2024


 



Bangka,  zonamerdeka.com - Sat Lantas dan Samapta Polres Bangka melakukan pelayanan  kepada masyarakat, melalui pengaturan lalu lintas di persimpangan jalan kota serta jalan depan sekolahan daerah ini, Senin (13/05/2024). 


Dikatakan Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Sat lantas dan Samapta dalam menjaga kelancaran lalu lintas,

"Kita lakukan pengaturan ini sebagai pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas dipagi hari. Sehingga terwujudnya keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di jalan, " jelas Akp Zulkarnain.


Selain itu Kasi Humas Polres Bangka berharap kepada masyarakat yang melakukan aktivasi agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, 

"Kepada seluruh masyarakat terutama para pengguna jalan, agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas. Jadilah pelopor berlalu lintas bagi diri sendiri demi keselamatan bersama, " tutur Akp Zulkarnain. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close