Notification

×

Iklan

Iklan

Pesona Pantai Likupang di Sulawesi Utara

09 Mei 2024



Keindahan Pantai Likupang Indonesia yang Tak Tertanding Sulawesi Utara adalah provinsi Indonesia yang terkenal dengan wisata alamnya yang luar biasa. 


Pantai Likupang adalah salah satu tempat terbaik untuk Sobat Pesona karena berada di bagian paling utara pulau Sulawesi. Hanya berjarak 48 km dari kota Manado, tepatnya di kabupaten Likupang.




Sobat Pesona pasti akan terpana dengan pemandangan pantai berpasir putih yang indah saat melewati Pantai Likupang. Pantai ini memiliki air laut yang jernih dan banyak tempat menarik lainnya. 


Sobat Pesona juga dapat menikmati pemandangan bawah laut yang akan membuat Anda takjub dengan menyelam ke dalam lautan. Lombok memiliki banyak tempat wisata yang menarik, seperti Pantai Pal dan Pantai Pulisan. Dua pulau di dekat Likupang adalah Pulau Lihaga dan Pulau Gangga, masing-masing memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan.




Untuk pergi dari Manado ke Likupang, Sobat Pesona dapat menggunakan transportasi umum dengan menggunakan Bus dari terminal Paal. Bus ini akan membawa Sobat Pesona langsung ke Terminal Bus Likupang. Jika Sobat Pesona berangkat bersama keluarga atau teman-teman, lebih baik menyewa mobil atau menggunakan rental mobil. Pantai ini tidak dekat dengan pusat kota.


Tempat Wisata Terbaik di Likupang County

Dengan pantai berpasir putih dan air laut yang biru dan menyegarkan yang dikelilingi oleh bukit-bukit hijau di kejauhan, Sobat Pesona pasti akan merasa tenang. Di sana ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat Anda betah dan ingin tinggal lebih lama. Sobat Pesona dapat melakukan banyak aktivitas di Pantai Likupang, seperti snorkeling, menyelam, dan memancing.

Penduduk setempat dan World Wildlife Fund Indonesia terkejut dengan air jernih ini setelah Penyu Hijau ditemukan di daerah tersebut pada tahun 2007. Spesies langka ini menunjukkan bahwa ekosistem laut Sulawesi Utara masih sangat baik. Tempat ini sangat disukai oleh penyelam dan pecinta snorkeling karena airnya yang jernih yang memungkinkan mereka melihat terumbu karang yang menakjubkan di bawah air.

Paradise Watersport, yang terletak dekat pantai, adalah salah satu atraksi favorit di Casabaio Paradise Resort. Di acara "Ninja Warrior", penonton diminta untuk melompat di trampolin di atas air! Namun, ada perbedaan besar jika Sobat Pesona berada di sini. Dia akan segera menyelam ke air biru yang menakjubkan. Sobat Pesona tidak hanya dapat melompat-lompat; mereka juga dapat mengendarai jet ski, banana boat, dan berbagai jenis olahraga air lainnya.



Destinasi Menarik di Sekitar Kawasan Anda


Sobat Pesona harus mempertimbangkan untuk mengunjungi pantai lain di sekitar Pantai Likupang. Wisatawan lokal dan asing sering mengunjungi Pantai Pal, Pantai Pulisan, dan pantai-pantai di teluk untuk snorkeling dan menyelam. Pantai di lokasi ini tidak kalah indahnya dengan pantai Bunaken. Pulau Lihaga dan Pulau Gangga memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan, jadi jika Sobat Pesona ingin memulai sesuatu yang baru, pergilah ke sana.  (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close