Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Buruh 1 Mei, PT. Perkebunan Lembah Bhakti Bersama Karyawannya Gelar Serangkaian Kegiatan di Aceh Singkil

01 Mei 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Memperingati Hari Buruh Nasional 1 Mei karyawan PT. Perkebunan Lembah Bhakti (PT PLB I) Aceh Singkil gelar serangkaian kegiatan, Hari Rabu (01/05/2024) dihalaman kantor PT. PLB I Aceh Singkil.


Kata sambutannya, Administratur PT. PLB I Aceh Singkil Riki Agusrinaldy mengatakan, bahwa kegiatan ini, dalam rangka untuk memperingati 1 Mei Hari Buruh Nasional Tahun 2024.


Oleh karna itu, kita punya kewajiban untuk menghormati perjuangan para buruh-buruh, ketika saat memperjuangkan hak-hak buruh, untuk itu, maka pada tanggal 01 Mei Tahun 2024 ini.


Kita seluruh karyawan PT. PLB I Aceh Singkil menggelar serangkaian kegiatan, seperti membuat kegiatan senam pagi, undian dorprize, hiburan dan serangkaian acara lainya." Kata, Riki 


Hal ini bertujuan, supaya karyawan-karyawan di PT PLB I Aceh Singkil, bisa lebih semangat lagi kerjanya dihari mendatang." Pungkasnya 


Riki Menambahkan, Bahwa peringatan 1 Mei ini merupakan, bentuk penghormatan PT. PLB I Aceh Singkil kepada buruh diseluruh wilayah Indonesia, terutama khususnya di Daerah Kabupaten Aceh Singkil.


Ia juga menjelaskan, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membuat kita semuanya semakin solid, semakin lebih profesional lagi, dalam bekerja, serta menjadi keluarga, meski sudah diluar dinas,” imbuhnya 


"Syukur Alhamdulillah" sejak dari awal tahun 2024 sampai pada saat ini, tidak ada inseden atau kecelakaan kerja yang fatal terhadap karyawan kita, semoga hal ini, dapat tetap dipertahankan, dan menjadi pekerja yang lebih profesional lagi." tutur, Riki.


Dikarenakan, kita semua yang bekerja disini, memiliki rasa tanggung jawab yang besar saat dalam bekerja, sesuai dengan kalimat  tema kita pada hari ini, yakni; 


"Selamat Hari Buruh Nasional 1 Mei, Raihlah Kemenangan Dengan Mengutamakan Berprilaku Aman dan Sehat, Adalah Pilihan Kami Untuk Bahagia,” Jelas, Riki Agusrinaldy.


Sisi lain, Humas PT PLB (CDO) Aceh Singkil Teguh A W mengatakan, betapa pentingnya, kita memperingati hari buruh ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap para buruh, maka dari itu kita dari PT PLB I melakukan banyak kegiatan.


Kemudian, adapun kegiatannya, yakni mulai dari senam kebugaran untuk para karyawan kita, dan dilanjutkan dengan jalan santai dan kita juga ada bagi-bagi door prize melalui kupon bagi karyawan yang beruntung mendapatkannya,” terang, teguh.


Setelah itu dilanjutkan dengan hiburan untuk karyawan-karyawan kita, tentunya dengan adanya kegiatan di Hari Buruh Nasional ini, kita semua dapat lebih semangat didalam bekerja secara profesional.” Kata, Teguh A W


Dilain sisi, Ketua Serikat Pekerja Mandiri (SPM) Aceh Singkil dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa pihaknya dari serikat pekerja bagitu sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.


Kemungkinan, saya rasa hanya perusahaan PT PLB I di Kabupaten Aceh Singkil  yang melakukan kegiatan seperti ini, tentunya dengan kehadiran kami sebagai Serikat Pekerja bagi buruh, adalah guna untuk mengatasi masalah-masalah yang ada pada buruh.


Supaya tidak ada kesenjangan, antara buruh dan saya perusahaan, saya rasa untuk buruh atau karyawan di PT PLB I Aceh ini sudah sangat sejahtera semuanya." tutup. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close