Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintahan Pekon Tegal Binangun Distribusikan Bantuan Pangan

15 Mei 2024


 


Tanggamus, zonamerdeka.com - Pembagian Pangan nasional pekon  Tegalbinangun kecamatan Sumberejo  kepada 165 KPM ( keluarga penerima manfaat bulan ke 4  tahun 2024 .  15 mei 2024 Bertempat di balai pekon ( desa ) setempat."

    

Acara tersebut di pandu oleh Kharis Ahmad selaku sekretaris desa berjalan tertib dan lancar berkat kekompakan dan kerjasama   seluruh perangkat pekon setempat.

     

Menurut keterangan Kharis bahwa  bantuan pangan ini akan di salurkan oleh pemerintah selama 6 bulan di tahun 2024 ini "   hari ini saya mewakili  pak Kakon  karena beliau menghadiri acara di puskesmas,  dan Alhamdulillah mas. Tahun ini pekon Tegal Binangun ada penambahan jumlah KPM  penerima bantuan pangan ini tahun lalu 125 KPM dan tahun ini nambah 40 KPM  jadi ada 165 KPM , dan ini tentunya. Sangat besar sekali manfaat nya yang di rasakan oleh masyarakat kita," tutur Sekdes. 

     

Sementara itu salah seorang warga selaku penerima bantuan pangan ini Asriyanto menuturkan jika dirinya sangat senang dengan adanya program bantuan pangan ini "  Alhamdulillah mas dan saya ucapkan terima kasih kepada pamong desa    opo pemerintah  , saya sangat terbantu sekali dengan bantuan  ini dan mudah mudahan ada terus ya mas . Apalagi sekarang harga   beras masih mahal *  tuturnya kepada media ini. (SNi)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close