Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus di Ukui Aman, Polsek Ukui Kerahkan Personilnya Lakukan Pengamanan

09 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna menjamin keamanan selama ibadah Kenaikan Yesus Kristus / Isa Almasih, Polsek Ukui melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja yang ada di Kecamatan Ukui, Kamis (09/5/2024).


Sebanyak 6 Gereja yang melakukan ibadah pada hari ini, dan sebagian besar berada di jalur lintas atau jalan lintas timur. 


personil polsek ukui yang telah di plooting sebelumnya melakukan sterilisasi ditempat-tempat ibadah guna memastikan tidak ada barang-barang yang mencurigakan.


“Polsek Ukui hadir melaksanakan pengamanan rangkaian ibadah Umat Kristiani untuk memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan ibadah,” ujar Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH, sehingga umat Kristiani dapat menjalankan ibadah Paskah dengan aman dan nyaman. lanjut kapolsek


Kapolsek mengungkapkan, dalam pengamanan rangkaian ibdah ini, Polsek ukui menempatkan personil pengamanan di setiap gereja, baik secara terbuka mau pun tertutup.


Kami ucapkan selamat memperingati kenaikan isa almasih, semoga seluruh rangkaian ibadah dapat berjalan aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Ukui.


Hingga berita ini diterbitkan pelaksanaan ibadah gereja di kecamatan ukui secara keseluruhan berjalan kondusif, dan tentunya kami dari kepolisian terus berharap situasi di kecamatan ukui dapat terus seperti ini. Tutup Kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close