Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Kasih, Polisi Pangkalan Lesung Gelar di Gereja

05 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau gelar kegiatan Ibadah Minggu Kasih, Minggu (5/5/2024).


Bertempat di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Estate IV PT. Musim Mas Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, 


Dipimpin oleh PS. Kanit Samapta Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Dikto Hutapea dan diikuti anggota Polsek Pangkalan Lesung lainnya. Sedangkan Pimpinan Jemaat Pendeta B. Situmorang dan jumlah Jemaat 30 orang.


“Kegiatan ini merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas,” ujar Aiptu Dikto Hutapea.


“Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat. sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut,” sambungnya.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP A. R Tinambunan, S.E., M.S.i menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya melakukan tanya jawab terhadap Jemaat Gereja terkait perkembangan situasi Kamtibmas Pasca Pelaksanaan Pemilu Damai 2024.


Personil juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan Isu sara yang dapat memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close