Notification

×

Iklan

Iklan

Kader PDI-Perjuangan Usnen, Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Bangka di Partai NasDem

06 Mei 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- H.Usnen kader PDI-Perjuangan Bangka, mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, pilkada 2024, di sekretariat Partai NasDem kabupaten Bangka, Senin (06/05/2024). 


Hal ini tentu mengundang perhatian para tokoh-tokoh politik daerah ini. Namun langkah yang diambil Usnen tidak sekedar buat sensasi maupun mencari panggung politik, tapi merupakan langkah pasti yang bakal dijalani, " Sekarang saya ambil formulir dulu untuk mendapatkan tiket maju di pilkada. Persoalan lain-lainnya nanti kita tunggu keputusan partai NasDem, " ujar H.Usnen ketika ditemui sebelum berangkat ambil formulir. 


Dijelaskan bahwa tekad maju di pilkada 2024 Bangka, untuk memajukan daerah ini agar lebih baik lagi kedepannya. Siapapun pasangan nantinya, yang penting memiliki visi misi sama. Dalam arti sama-sama mempunyai tekad membangun daerah ini serta mensejahterakan masyarakat, " Saya siap di nomor satu maupun nomor dua dalam pencalonan kepala daerah nantinya, "tutur Usnen yang masih aktif menjabat anggota DPRD Bangka. 


Menurutnya sudah empat periode dirinya menjabat anggota DPRD Bangka, hingga saat ini. Dengan pengalaman tersebut, dijadikan bekal maju mencalonkan diri di pilkada kabupaten Bangka, " Makanya pada pileg 2024 saya tidak maju dan konsentrasi fokus maju di pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka, "jelas Usnen.


Sementara Usnen dalam mengambil formulir, ditemui Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bangka Sri Kristin didampingi Anggota DPRD Bangka Firdaus Djohan dari Fraksi NasDem, " Saya terima dengan baik kehadiran pak Usnen mengambil formulir pendaftaran pilkada 2024 lewat partai NasDem, "ungkap Sri Kristin. 


Dikatakan bahwa berkas pendaftaran selanjutnya akan diproses sesuai dengan aturan partai NasDem dan akan diteruskan kepengurus partai NasDem provinsi serta ke NasDem pusat, " NasDem Bangka udah memiliki modal 4 kursi, dimana 4 kadernya duduk di kursi DPRD Bangka. Kemudian untuk mencukupi 7 kursi, kita harus koalisi dengan partai lain," kata Sri Kristin. (eru) 


Foto: H.Usnen berbaju batik mengenakan peci mengambil formulir dari Ketua DPD NasDem Bangka, Sri Kristin (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close