Notification

×

Iklan

Iklan

Dekat dengan Masyarakat, Polisi Bandar Sei Kijang Pelalawan Gelar Subuh Harmoni

04 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar kegiatan program Subuh Harmoni bersama masyarakat. 


Berlangsung di Masjid Paripurna Nurul Iman Jalan Lintas Timur KM 34 Kelurahan Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Sabtu (4/5/2024). Bertujuan lebih dekat dengan masyarakat.  


Dipimpin oleh Ka SPK II Polsek Bandar Sei Kijang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Zulfadli. Dihadiri oleh, Pengurus Mesjid, Imam Mesjid dan Tokoh Masyarakat serta, Jemaah Sholat Subuh yang hadir 25 Orang.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah Ustad H. Bahrum dengan diikuti 25 orang jemaah.


Ka. SPKT II Polsek Bandar Sei Kijang menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


"Subuh Harmoni merupakan progam Kapolres Pelalawan yang ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya, dengan tujuan beribadah sambil mendekatkan diri kepada masyarakat dan harapan dapat diterima oleh masyarakat," ujar nya.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan berakhir sekira Pukul 05.40 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close