Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Sambang Warga Binaan

06 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan sambang warga atau Door to Door System (DDS), Senin (6/5/2024). Kegiatan dalam rangka Cooling System ciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif 


Dilaksanakan oleh, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Bilik dan Desa Gambut Mutiara Aipda Denny Navendra bersama warga binaannya.  


"Pada kgiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H. 


Selanjutnya, menghimbau kepada warga untuk tidak termakan isu hoax di media sosial dan agar tetap tenang setelah selesai Pemilu dengan damai dan tertib.

Selain itu, lanjut Kapolsek, juga minta bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. 


"Disisi lain, kegiatan juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam  mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," pungkasnya.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close