Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Pangkalan Kuras Pelalawan Sambangi Warga

13 Mei 2024


  


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Terantang Manuk Aipda Dedi candra, melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada beberapa warga masyarakat binaan, Senin (13/5/2024). Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).


Pada kegiatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan, ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan.


Selanjutnya, mengatakan saat ini sudah selesai melaksanakan Pemilu, hendaknya kita tidak terpengaruh dengan berita - berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan medsos.


Selain itu, mohon bantuan untuk membantu tugas polri menjaga dan memelihara kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan polri dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.


Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa, kegiatan merupakan bentuk kehadiran Polisi di tengah dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas. 


"Selain itu, untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat. Sehingga terus terciptanya sinergitas antara Polri dan Masyarakat," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close