Notification

×

Iklan

Iklan

Bang Ucok Daftar Bakal Calon Wabup Bangka, Pilkada 2024 Lewat PDI-Perjuangan

03 Mei 2024


 

Foto: Bang Ucok berkacamata menerima surat pendaftaran dari Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Bangka, Jumadi.

Bangka, zonamerdeka.com - Bang Ucok yang memiliki nama lengkap Parulian Napitulu.SIp, mantan ketua DPRD Bangka, dua periode mendaftar bakal calon wakil bupati Bangka, pilkada 2024, di sekretariat kantor PDI-Perjuangan Bangka, kemaren siang. 


Menurut Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Bangka Jumadi, bahwa di hari yang sama PDI-Perjuangan juga menerima pendaftaran bakal calon bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, " Mereka berdua merupakan kader-kader PDI perjuangan dan sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, " jelasnya. 


Sementara usai mendaftar, Parulian Napitulu yang akrab disapa Bang Ucok mengatakan, dirinya mendaftar karena merasa terpanggil untuk bisa memberi arti lebih baik lagi kedepannya dalam membangun daerah ini. Diakuinya bahwa dirinya sudah dua periode menjabat ketua DPRD Bangka, " Rasanya saya harus berbuat lebih banyak lagi, untuk pembangunan daerah ini. Semoga nantinya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses pencalonan wakil bupati, " tuturnya. 


Bang Ucok menambahkan, berani mencalonkan wakil bupati, tentu sudah diperhitungkan dengan matang. Kemudian dirinya juga sudah izin kepada tokoh-tokoh PDI-Perjuangan yang membesarkan dirinya. Seperti pak Rudianto Tjen dan beliau merestui, "Kalau keluarga otomatis mendukung serta merespon dengan baik, niatnya maju di pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka 2014,"ujarnya.


Dikatakan juga, bahwa dirinya sudah siap dengan segala resiko yang bakal dihadapi. Namun semua sudah disiapkan dengan perhitungan yang matang, tinggal menunggu keputusan partai. Sebab semua melalui mekanisme keputusan dari partai, "Kalau nanti memang PDI-Perjuangan, memutuskan memilih saya mendampingi bakal calon bupati, saya siap luar dalam, " tegasnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close