Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Lebaran, Polsek Ukui Lakukan Patroli Seputaran ATM Cegah Terjadinya Tindak Pidana

11 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Setiap harinya Polsek Ukui melalui personilnya lakukan patroli guna jaga situasi kamtibmas diwilayahnya tetap kondusif pasca lebaran.


Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kedaraan dinas roda empat, di seputaran Jalan Lintas Timur Kelurahan Ukui dengan menyasar objek vital, Perbankan ATM dan pusat keramaian, Kamis (11/04/2024)


Patroli kali ini dipimpin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Ukui Aipda D.h Sihaloho dan 2 personil lainya.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, S.H menuturkan, "patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi kejahatan yang dimungkinkan timbul ditengah-tengah masyarakat.


Terlebih saat ini situasi lebaran, potensi kejahatan bisa saja meningkat, kita antisipasi sedini mungkin. tandas kapolsek.


"Pusat keramaian dan objek vital menjadi sasaran kita, diharapkan dengan kehadiran polisi maka akan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas," kata AKP Rudi. 


Tidak hanya patroli, melalui personilnya polsek juga rutin berikan himbauan kepada setiap masyarakat yang dijumpai agar selalu memperhatikan barang bawaannya, kendaraan dan lain-lain 


"Perhatikan barang bawaan ya bapak/ibu, apabila membutuhkan bantuan polisi silahkan disampaikan, setiap harinya personil Polsek Ukui Lakukan patroli," tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close