Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-POLRI di Kuala Kampar Pelalawan Cegah Karhutlah

20 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di kecamatan Kuala Kampar, Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau bersama TNI gencar lakukan Patroli dan Sosialisasi Maklumat Kapolda Riau.


Kali ini, di Dusun Sungai Nyirih Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Sabtu (20/4/2024). Kegiatan dipimpin oleh Ps. Ka. SPKT I Polsek Kuala Kampar.

"Patroli dilaksanakan memastikan tidak ada Karhutlah di lokasi tersebut," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.


Kapolsek menambahkan, pihaknya menghimbau masyarakat agar menjaga dan mencegah serta mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan, apalagi di saat musim kemarau ini rawan terjadi Karhutla.


“Dalam melaksanakan patroli Karhutla, personil juga menjumpai masyarakat yang ada di kebun dan mengedukasi warga agar tidak membakar lahan terlebih di musim panas atau kemarau saat ini,” pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close