Notification

×

Iklan

Iklan

Sapa dan Sambang Warga, Polsek Ukui Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

16 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jajaran Polres Pelalawan melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disekitarnya.


Beberapa masyarakat, mengaku senang dengan kehadiran polisi yang melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional, Selasa (16/4/2024). 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Rudi Andrian beserta rekanya, lakukan sambang warga di Kelurahan, sampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono saat dikonfirmasi via seluler mengatakan, "rutinitas personil Polsek Ikui setiap harinya sangat kompleks, hal yang wajib adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik itu saat sosialisasi, himbauan maupun patroli, hal ini untuk menunjukan eksistensi polri ditengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya.


Secara umum untuk wilayah Kecamatan Ukui dalam kondisi kamtibmas yang baik. Tentunya, hal ini didukung oleh peran serta masyarakat itu sendiri yang taat hukum.


"Toleransi dan kerukunan masyarakat kecamatan ukui sangat baik, seluruh lapisanya, nah hal-hal demikian yang harus kita jaga sehingga dapat mendukung ketertiban masyarakat," ujar Kapolsek.


Harapanya dengan hadirnya Polsek Ukui, baik secara institusi maupun personal khususnya di Kecamatan Ukui dapat dirasakan langsung oleh masyarakatnya. 


"Sehingga dalam hal harkamtibmas polsek ukui dapat memaksimalkan tugasnya," tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close