Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Ramadhan 1445 H,Pj.Bupati Pringsewu Sampaikan Program Pembangunan

01 April 2024


 


Pringsewu, zonamerdeka.com-Kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu di Kecamatan Pringsewu digelar di Masjid Al-Hikmah, Kuncup, Kelurahan Pringsewu Barat, Senin (1/4/2024) petang.


Selain menyerahkan sejumlah bantuan, Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan, yang didampingi Sekretaris Daerah Heri Iswahyudi, juga menyampaikan berbagai program pembangunan di Kecamatan Pringsewu.


Program-program tersebut, kata Marindo, telah dijalankan sejak awal 2024, di antaranya peningkatan jalan sampai dengan latasir pada ruas Jl.Pendidikan, Kelurahan Pringsewu Barat, Jl.Pelita I, Kelurahan Pringsewu Timur, Jl.Enggal Rejo, Pekon Sidoharjo, serta di Pekon Marga Kaya, Fajar Agung dan Kelurahan Pringsewu Selatan.


"Selanjutnya, peningkatan kualitas lingkungan hunian asri masyarakat melalui pemugaran sarana dan prasarana di Kelurahan Pringsewu Timur, dan Pringsewu Selatan,  serta rehabilitasi Bendung Way Semah di Pekon Podomoro," kata Marindo.


Selain itu, Pemkab Pringsewu juga melaksanakan perbaikan sarana dan prasarana, serta utilitas umum perumahan di Pekon Rejosari, pembangunan tanggul saluran pembuang Pekon Marga Kaya, normalisasi saluran pembuang Pekon Sidoharjo, dan rehabilitasi saluran pembuang Pekon Waluyojati, serta sejumlah program lainnya.


"Seluruhnya untuk meningkatkan kualitas jalan dan kondisi infrastruktur serta kualitas kesehatan, sehingga membantu meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.


Safari Ramadan yang diisi khotmil qur’an dan tausiyah oleh Ustadz Ahmad Syaifudin, dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Agnesia Marindo, Kepala Kantor Kementerian Agama Junaidi Sirad, Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali, forkopimda, kapekon, lurah serta tokoh masyarakat.(Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close