Notification

×

Iklan

Iklan

PPPK Harus Melayani Masyarakat Kabupaten Bogor Secara Optimal

22 April 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com - Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengatakan, kepada seluruh PPPK sebanyak 3.542 orang untuk bekerja optimal dan maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Hal itu di tegaskan saat membuka acara orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), di gedung Auditorium Setda, Cibinong, senin (22/4/2024). 


Sebagai pelayan publik nilai-nilai integritas ini harus di kedepankan, juga kejujuran dan menjunjung tinggi core value ASN Indonesia yang berakhlak artinya berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif dalam bekerja. "Pegawai PPPK harus bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, secara berkeadilan dan tidak diskriminasi terhadap pembangunan untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat  serta patuh dan menaati aturan PNS dan PPPK," jelas Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu. 


Asmawa Tosepu melanjutkan, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan orientasi PPPK ini dapat lebih mengenal tugas dan fungsi Aparatur Sipil Negara (ASN). 


Sementara itu Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial BKPSDM Provinsi Jawa Barat Asep Saepuloh menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan aparatur yang profesional dan berkarakter dalam melayani masyarakat. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, atas terselenggaranya kegiatan ini semoga aparatur Pemkab Bogor baik PNS dan PPPK semakin berdaya, berkualitas, harmonis dan menjunjung tinggi aturan dan perundang-undangan yang berlaku," kata Asep Saepuloh. 


Turut hadir, Kepala BKPSDM Kab. Bogor Rusliandy, Kepala Diskominfo Kab. Bogor, Kepala Diskop UKM Kab. Bogor, Sekretaris Dinkes Kab. Bogor dan Sekretaris Disdik Kab. Bogor. 



(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close