Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Cegah C3 dan Balap Liar serta Tawuran

08 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Pangkalan Kerinci di pimpin oleh Aiptu Dwi Purwanto, melaksanakan giat patroli antisipasi balap liar dan tindak kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Senin (8/4/2024). Dalam rangka Ops Tertib Ramadhan 2024 di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kerinci. 


Sasaran, Perkantoran Bupati Pelalawan dan Jalan Sultan Syarif Kasim Islamic Center Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kabupaten Pelalawan.


"Melaksanakan kegiatan patroli ke lokasi tersebut diatas guna cegah terjadinya Balap Liar dan tindak pidana C3 dalam rangka Harkamtibmas," ujar Aiptu Dwi Purwanto.


Menyambangi kawula muda yang nongkrong, dan mengingatkan untuk tidak melakukan trek-trekan atau balap liar, karena dapat mengganggu pengendara lain, juga mengancam keselamatan para pengendara Balap Liar.


Selanjutnya, menyampaikan pesan Kamtibmas agar tidak berada di luar rumah dan jalanan apabila sdh larut malam/dinihari, agar selalu mengunci stang dan mengunci ganda kendaraannya apabila sedang parkir dan menghindari Jalan yang sepi dan tidak ada lampu penerangan jalan apabila bepergian pada malam hari.


" Agar tetap waspada dan antisipasi terjadinya Curat, Curas, dan Curanmor," pungkasnya. 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close