Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Idul Fitri 1445 H, Polsek Pangkalan Kuras Silaturahmi Dengan Masyarakat

08 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan silahturahmi, Senin (8/4/2024). 


Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda serta Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).


Berlaku di Jalan Pasir Putih Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pamgkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Dilaksanakan oleh personil Piket Polsek Pangkalan Kuras.


Pada Kegiatan tersebut Personil Piket Polsek Kuras yang dipimpin oleh Pawas Iptu Yandri.


"Petugas mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan dan Ketertiban di wilayah KecamatanPangkalan Kuras," ujar Iptu Yandri.


Sebentar Lagi Akan kita Sabut Hari Raya Aidilfitri 1445 H, maka dari pada itu, Polsek Pangkalan Kuras menghimbau agar Masyarakat yang Hendak mudik agar pastikan Rumah dalam aman dan dalam kondisi terkunci.



Bila memiliki kendaraan yang tidak di bawa untuk Perjalanan Mudik bisa dititipkan. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan bila di tinggal dalam rumah dalam kondisi kosong.


"Menyampaikan kepada warga masyarakat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," tandasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close