Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sambangi Warga Kerumutan dan Sampaikan Pesan Ini

15 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkantibmas Kelurahan Kerumutan dan Desa Makteduh Bripka Dedi Kurniawan melaksanakan kegiatan DDS kepada masyarakat, Senin (15/4/2024). Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).


"Pada Kegiatan tersebut personil mengucapkan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H. 


Kemudian, kata Kapolsek menghimbau kepada warga untuk tidak termakan isu hoax di media sosial,dan Menyampaikan kepada warga agar tetap tenang setelah selesai Pemilu dengan damai dan tertib. 


Selain itu, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


"Disisi lain, kegiatan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close