Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Langgam Sambangi Warga di Masjid dan Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

03 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Langgam Bripka Ari Budiman melaksanakan giat Door to Door Sistem (DDS) dengan menyambangi Sambang warga di Masjid Al Istiqamah Desa Segati, Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Rabu (3/4/2024). 


Warga tersebut, bernama Jendri Akmal merupakan Pengurus masjid Al Istiqamah dan menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga Kamtibmas (Cooling System).


"Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan dibulan suci Ramadhon ini," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, S.IK melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  


Selain itu, mengatakan, pada saat ini kita sudah selesai Pemilu hendaknya kita tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan Bijak menggunakan Medsos.


"Mohon kiranya untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close