Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Kecamatan Bojonggede sambut baik kegiatan Reses Anggota Dewan, Sebagai Wadah Aspirasi Masyarakat

26 April 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor masa sidang dua tahun 2023-2024 dapil VI Kecamatan Bojonggede, bertempat di ruang aula Kecamatan Bojonggede, jum'at (26/4/2024). 


Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Bojonggede Elfi Nila Hartani mengatakan, berterimakasih kepada para anggota  DPRD Kabupaten Bogor dengan adanya kegiatan reses ini menjadi wadah aspirasi masyarakat di Kecamatan Bojonggede untuk menyalurkan aspirasinya kepada para wakil rakyat DPRD Kabupaten Bogor dari dapil VI.  

Dia juga menyampaikan Permohonan maaf karena  mewakili Camat Bojonggede Tenny Ramdhani yang tidak bisa menghadiri acara tersebut karena sedang menjalankan ibadah Umrah. 


Elfi Nila Hartani juga mohon dukungan dari teman-teman yang di Dewan maupun yang di Desa dan Kelurahan agar permasalahan yang ada di Kecamatan Bojonggede segera diatasi bersama. 

" Dengan dukungan dari semua pihak, pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik lagi, dan apa yang kami sampaikan melalui sidang reses ini semoga bisa teralisasi," kata Elfi Nila Hartani. 


Ketua Rombongan reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil VI Irvan Baihaqi dari partai PKS mengatakan, salah satunya yang selalu dibahas di medsos adalah jalan bomang. Menurutnya dia terkait keberlanjutan jalan bomang,  DPRD Kabupaten Bogor telah bekerja maksimal, tetapi kewenangan selanjutnya ada di pihak Pemerintah Pusat. Untuk membangun fly over jalan bomangembutuhkan anggaran kurang lebih 1 triliun dan anggaran yang adatidak cukup dikarenakan keterbatasan anggaran. 

"Untuk di Kecamatan Bojonggede ini termasuk daerah yang banyak dimiliki fasilitas dan kewenangan dari Pemerintah Pusat karena jalan bomang termasuk jalan yang dilalui jalur tol Antasari," jelas politisi PKS ini. 


Menurut Irvan, untuk pelayanan masyarakat Bojonggede segera di respon dengan rencana pembangunan kantor baru Kecamatan Bojonggede diwilayah Desa Cimanggis yang nantinya aksesnya tidak begitu macet. Tahun ini Kabupaten Bogor dan DPRD Kabupaten Bogor fokus untuk pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bogor, agar jalannya Pilkada ini berjalan aman, damai dan sukses. 

"Selanjutnya seluruh aspirasi Pemerintah Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Bojonggede untuk menulis dan menyerahkan aspirasinya kepada Anggota Dewan yang belum dibahas dan disampaikan secara langsung, karena keterbatasan waktu," ungkap Irvan Baihaqi. 


Turut hadir, anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil VI dari fraksi Gerindra, PKS, PPP, Demokrat, Golkar, PAN, para Kepala Desa, Kelurahan se- Kecamatan Bojonggede, Kapolsek Bojonggede, Danramil, Ketua MUI, Ketua KUA, para Kepala UPT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan. 




Irvan/Rudy..





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close