Notification

×

Iklan

Iklan

Panit Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Giat DDS Dengan Warga

23 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Panit binmas Polsek Pangkalan Kerinci Iptu Nurhakim melaksanakan kegiatan DDS (Door to Door System) kepada warga, Selasa (23/4/2024). 



DDS warga di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten. Kegiatan 

dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System). 



"Kita mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Iptu Nurhakim.


Selain itu, menghimbau kepada warga untuk tidak termakan isu hoax di media sosial. Kemudian menyampaikan kepada warga agar tetap tenang pasca selesai Pemilu dengan tertib dan damai.


Selanjutnya, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas. 


Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H menyampaikan, kegiatan tersebut juga bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Melalui upaya Unit Binmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam  mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tambahnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close