Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Kasih Harmoni Polsek Kuala Kampar

07 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan, Polda Riau melaksanakan kegiatan rutin Ibadah Minggu Kasih.


Lokasi Kegiatan, Pasar Minggu Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Minggu (7/4/2024).


Jumlah Peserta, 4 orang dengan Topik Permasalahan Kenakalan Remaja.


Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan kegiatan Minggu Kasih Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan. Kali ini di pimpin Ps.KSPKT II beserta Personil Piket.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, personil memberi himbauan kepada orang tua dan pihak sekolah agar selalu memberikan perhatian lebih kepada anak-anaknya.


“Selain itu, orang tua untuk selalu mengingatkan anak-anak, untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri,” tambahnya.


Kenakalan remaja tersebut, berupa menghisap Lem, pergaulan Bebas dan mengkonsumsi Narkoba.


Kegiatan Minggu Kasih merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas.


” Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut,” pungkasnya.


Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 09.45 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close