Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui Pimpin patroli dan Pemantauan Arus Balik

17 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, Personel gabungan Polsek Ukui dan Pos PAM Nilam Sari Ukui yang dipimpin oleh Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH melaksanakan Patroli dan  pemantauan arus lalu lintas (Lalin) pada jalan lintas timur kecamatan Ukui. Rabu 17 April 2024.


Pemantauan arus mudik balik ini tertuang dalam Sprin KRYD (Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan) Polres Pelalawan dan terencana akan digelar hingga tanggal 23 April 2024.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH mengatakan, malam tadi dan pagi ini kita lakukan pemantauan arus dan pengaturan lalin ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada para pengguna jalan dan juga bagi para pemudik yang melintasi Jalan raya di pasca Idul Fitri.


“Selain itu, kami juga melakukan patroli di tempat tempat keramaian”, ujarnya.


Kapolsek menambahkan, penempatan personil stasioner dipinggir jalan bertujuan guna mewujudkan situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif, sehingga masyarakat yang kembali dari mudik merasa aman dan nyaman.


“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati hati dalam berkendara. Tetap patuhi aturan lalu lintas guna ketertiban bersama”, tandasnya





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close