Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bunut Hadiri Acara Halal Bihalal Lembaga Adat Sungai Buluh

18 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H hadiri acara Halal Bihalal Lembaga Adat Sungai Buluh, Kamis (18/4/2024).


Acara tersebut berlangsung di Kantin Kopi Jambi Desa Sungai Buluh Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan. 



Dihadiri, Penghulu Desa Sungai Buluh bersama Tokoh Adat, Pemangku Adat, Lam-R Kecamatan Bunut, Batin Bunut, Ketua Persukuan, Datuk dan Datin.


Selain itu, Pihak Kecamatan, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Buluh Dan Desa Lubuk Mas Aipda Cannon dan Anggota Polsek Bunut, Koramil Bunut, Pihak Perusahaan PT. Adei serta PT. Arara Abadi.


"Kegiatan ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dan halal bi halal Idul Fitri 1445 Hijrah," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak seluruh yang hadir bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas. "Khususnya di Kecamatan Bunut atau wilayah hukum Polsek Bunut," imbuhnya. 


Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pihak kepolisian tetap harmonis. 


"Jika ada permasalahan di tengah-tengah masyarakat diharapkan juga dengan kekeluargaan," pintanya.

"Kepada pihak perusahaan yang hadir agar bersama-sama dalam menjaga kelestarian hutan dan alam. Jangan sampai ada terjadi Karhutla," tambah Kapolsek 






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close