Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Jalin Silaturrahmi Idul Fitri 1445 H

13 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melakukan sambang ke rumah warga dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri itri 1445 H/2024 M, di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Sabtu (13/4/2024).


Selain jalin silaturrahm, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.


"Sambang Warga ini, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus memberikan pesan-pesan terkait Kamtibmas. Salah satu pesan yang disampaikan adalah himbauan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H. 


Kapolsek menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.


 “Kami ingin memastikan bahwa polisi selalu dekat dengan masyarakat dan siap memberikan perlindungan serta pelayanan yang terbaik,” ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menekankan, pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memantau kegiatan sehari-hari warga dan situasi wilayah setiap hari.


 “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas, segala informasi terkini dari masyarakat bisa segera diketahui oleh pihak kepolisian. Sehingga kami dapat memberikan respons yang cepat terhadap setiap permasalahan yang muncul,” tambahnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close