Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi C3, Polsek Ukui Sambangi Objek Vital dan ATM

06 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui melalui personilnya terus melakukan upaya menjaga wilayahnya agar aman dan kondusif, diantaranya dengan menggelar patroli bersenjata, dengan menyasar objek vital, kantor perbankan dan gerai-gerai anjungan tunai mandiri (ATM) di kecamatan Ukui.


Satu tim regu patroli dipimpin Aiptu Edward Panjaitan dan 3 rekan lainya kunjungi gerai ATM, tim patroli Polsek Ukui juga menyambangi objek vital dan pusat keramaian masyarakat yang ada di kelurahan ukui, seperti SPBU, dan Toko Mas, Sabtu 6 April 2024 


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyoni, SH mengatakan "Patroli ini terus kita gelar dengan menyasar kantor perbankan dan gerai ATM.


lebih lanjut ianya mengatakan masyarakat masih banyak yang menggunakan kartu ATM untuk mengambil uang dan bertransaksi, Disisi lain hal tersebut berisiko menjadi korban tindak kriminal. 


Dalam patroli petugas Kepolisian menitipkan pesan pesan kamtibmas kepada nasabah, agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online, seperti yang merebak belakangan ini.


Modus pelaku meminta korban mentransfer sejumlah uang, dengan memberikan iming-iming hadiah atau harapan.


Tak lupa pula dalam patroli tersebut, petugas berdialog dengan petugas yang berjaga, mengingatkan mereka untuk selalu mengawasi monitor CCTV dan lingkungan sekitar, laporkan segera ke polsek ukui bila mendapati hal mencurigakan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close