Notification

×

Iklan

Iklan

Tiada Lelah, Personil Polsek Ukui Patroli dan Sambang Pasar Tradisional dibulan Suci ramadhan 1445 H

12 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat kecamatan ukui khususnya masuarakat yang sedang beraktifitas diseputaran pasar, Polsek ukui kembali hadirkan personilnya untuk mengantisipasi kejahatan disekitar pasar.


Aipda Alex Putra, SH diikuti 3 personil polsek ukui lainya menggelar patroli jalan kaki dikawasan pasar, menyambangi pedagang dan penjual yang sedang beraktifitas dipasar tradisional kelurahan ukui. Selasa 12 Maret 2024


Saat dikonfirmasi Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH membenarkan perihal patroli jalan kaki yang digelar anggotanya, menurutnya pasar tradisional ukui merupakan pasar yang banyak dikunjungi masyarakat, aktifitas didalamnya meskipun bulan puasa tetap terlihat normal, untuk itu pihaknya mengerahkan personilnya secara rutin untuk mengantisipasi kejahatan didalamnya.


"Pasar diukui ini 2 kali dalam seminggu, aktifitasnya normal meski dibulan puasa, untuk itu kami antisipasi kejahatan dengan menerjunkan personil lakukan patroli jalan kaki sekaligus sambang warga.


Kejahatan itu bisa timbul dimana saja, kapan saja dan oleh siapa saja yang terutama karena niat dan kesempatan para pelaku melakukan kejahatan, dan ini yang mesti diantisipasi oleh polsek ukui.


Kami juga menghimbau kepada seluruh pengunjung pasar maupun pedagang untuk saling peduli dan melindungi satu sama lain, bila ada korban kejahatan segera lapor ke kontak kami. 


Terakhir kapolsek berharap dengan adanya patroli rutin oleh polsek ukui ini para pelaku dapat mengurungkan niat untuk berbuat kejahatan khususnya dikecamatan ukui, "keselamatan dan keamanan masyarakat adalah prioritas polsek ukui. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close