Notification

×

Iklan

Iklan

Tampung Keluhan Warga, Polisi Kerumutan Gelar Jumat Curhat

01 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga, Jumat (1/3/2024). 


Jumat Curhat mendengarkan Keluhan Warga itu, berlangsung di Warung Bu Dewi Bukit Garam Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan. 


Dipimpin Bhabinkamtibmas Aipda M. Sinaga didampingi Kanit Binmas Bripka Emdiyuanto. Dihadiri oleh Tokoh Pemuda Doni dan Farida serta masyarakat lainnya. Topik permasalahan pelayanan Publik dan Kamtibmas kepolisian.


"Dalam kesempatan itu, warga mengeluhkan adanya remaja yang masih nongkrong di Pasar di jam malam dan sering terjadi Pencurian Buah kelapa sawit saat ini," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H.

Selain itu, terkait perjudian online yang saat ini masih banyak dilakukan oleh remaja dan anak anak.


"Untuk itu, Polsek kerumutan akan meningkatkan patroli dan menghimbau remaja untuk tidak bergadang dan Pulang karena sudah malam. Kemudian akan berkoordinasi dengan pihak terkait yaitu Kades, Kadus, RW, RT setempat yluntuk patroli bersama dan mengaktifkan Kembali Siskamling guna mencegah pencurian buah sawit," terang Kapolsek. 


Lebih lanjut, cakap Kapolsek pihaknya juga akan melaksanakan patroli ditempat - tempat berkumpulnya remaja dengan memberikan arahan dan himbauan untuk tidak bermain judi online.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close