Notification

×

Iklan

Iklan

Suasana Haru Acara Purna Tugas Kompol Alwis Saldi, S.H

06 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras melaksanakan acara Purna Tugas untuk mantan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Rabu (6/3/2024). 


Hadir dalam acara, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, S.H., M.H, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E, Danramil 04 Pangkalan Kuras Kapten Inf H. Simbolon, Kapus I dan Kapus II Pangkalan Kuras, Kepala Desa dan Lurah Kecamatan Pangkalan Kuras.


Selain itu, juga hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan perwakilan perusahaan serta tamu undangan. 


"Saya atas nama pribadi dan institusi  menyampaikan mohon maaf, apabila selama bertugas dan bergaul di Polsek Pangkalan Kuras ini ada kesalahan kami dan rekan rekan. Semoga kita semua selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT,” ucap Kompol Alwis Saldi, S.H dalam sambutannya.  


Dalam kesempatan itu, Kapolsek merasa terharu dan kembali menceritakan pengalaman selama bertugas selama 20 bulan menjadi Kapolsek Pangkalan Kuras. Nampak sesekali ia mengusap air mata dalam sambutan tersebut.  


Terakhir ia mengucapkan, terimakasih dan mohon doa restu kepada semua yang hadir. "Semoga persahabatan dan persaudaraan tetap terjalin untuk selamanya," akhir Kompol Alwis Saldi, S.H. 


Sementara itu, Ketua Apdesi Pangkalan Kuras Syafri menyampaikan bahwa selama Kompol Alwis Saldi, S.H menjabat sebagai Kapolsek Kamtibmas di Kecamatan Pangkalan aman dan kondusif. "Itu berarti beliau sukses menjalankan tugas sebagai pihak kepolisian. Selain itu, juga berhasil menghadirkan polisi di tengah-tengah kita. Seperti kegiatan Sholat Berjamaah Harmoni di setiap Masjid dan Polisi Ikut bergotong-royong bersama," ujarnya.


"Oleh karena, sebagai perwakilan kepala desa kami mengucapkan terimakasih. Semoga semua urusan beliau dipermudah nantinya," pungkasnya. 


Koramil 04 Pangkalan Kuras, Kapten Arh H. Simbolon dalam kesempatan itu, mengungkapkan bahwa dirinya terus melaksanakan kegiatan bersama dengan Kompol Alwis Saldi, S.H. "Kami selalu bersama dalam setiap kegiatan dan tidak ada kesan negatif terhadap beliau dan kami bersaudara," ucap Kapten Arh H. Simbolon. 


Ditempat yang sama, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E menambahkan, seluruh Staff Kecamatan Pangkalan Kuras mengucapkan terimakasih kepada Kompol Alwis Saldi yang telah bertugas di Kecamatan Pangkalan Kuras. " Terimakasih kepada Mantan Kapolsek Pangkalan Kuras. Semoga sukses purna baktinya.


Terakhir, sambutan Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, S.H., M.H mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Mantan Kapolsek Pangkalan Kuras. 

"Atas pemerintah dan DPRD Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Kompol Alwis Saldi, S.H atas Dedikasinya selama 20 bulan di Kecamatan Pangkalan Kuras. Lebih sukses untuk kedepannya. 


"Kita tau, selama beliau menjabat, memang kondisi di Kecamatan Pangkalan tetap kondusif. Untuk itu, perlu kami sampaikan bahwa beliau sukses sebagai Kapolsek. Selamat purna tugas," ucap Bahar mengakhiri. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close