Notification

×

Iklan

Iklan

Banjir Dukungan, Khofifah Dideklarasikan Maju Pilgub Jatim 2024 oleh Relawan se-Tapal Kuda

25 Maret 2024


 



Jember, zonamerdeka.com - Ratusan relawan dari berbagai profesi, termasuk petani, peternak, guru, ulama, dan pemuka agama, yang setuju untuk mendukung Khofifah Indar Parawansa dalam pemilihan umum gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

 

Koordinator Barisan Bunda Khofifah, Arum Sabil, menyatakan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jember, Minggu bahwa teman-teman yang berkumpul itu sudah satu sikap, satu pikiran bergandengan tangan, solid untuk siap mengawal memenangkan bunda Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub 2022.


Menurutnya, acara tersebut merupakan titik tertinggi untuk menyatukan langkah dan pemikiran untuk melanjutkan kepemimpinan Bunda Khofifah Indar Parawansa selama dua periode.

Dia menyatakan bahwa Pemprov Jatim di bawah kepemimpinan Khofifah sangat berkomitmen untuk mendukung garis perjuangan dan program yang dilakukan, terutama di bidang ekonomi, pertanian, kesehatan, dan pendidikan, selama lima tahun memimpin Jatim.



Menurutnya, Khofifah juga dapat menyatukan orang-orang di Jawa Timur, membuat suasana lebih sejuk dan damai karena kemampuan silaturahminya yang berhasil.

 

Di tempat kejadian, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim periode 2019-2024, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

 

Dia menyatakan bahwa ini adalah deklarasi dukungan berbasis relawan yang kedua, setelah sebelumnya dibuat oleh DHD 45 di Kabupaten Sidoarjo.

 

Dia menyatakan bahwa mereka berterima kasih atas dukungan tersebut dan akan menggunakannya sebagai sumber penting dalam proses pemilihan gubernur Jawa Timur 2024.

 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada relawan dari inisiasi banyak tokoh yang kemudian menyatukan tekad untuk mendukung kami pada pilgub yang akan datang."

 

Pada bulan Desember 2023, Khofifah juga menerima surat rekomendasi dari beberapa partai politik, termasuk PAN, Gerindra, Golkar, dan Demokrat, serta dukungan formal dari banyak relawan.

 

Dia mengatakan, "Dengan penguatan relawan itu, saya berharap roda sinergi dapat terus bergerak lebih masif sampai proses kampanye, Pilgub, dan pembangunan yang akan datang." (*) 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close