Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Monitoring dan Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja Mempetinati Isa Al Masih

29 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui amanakan dan monitoring pelaksanaan kegiatan Hari Paskah ibadah Isa Al Masih di beberapa durmah ibadah Gereja prioritas yang ada diwilayah hukum Polsek Ukui, Jumat (28/03/2024).


Terdapat 5 rumah ibadah gereja dikecamatan ukui yang menggelar kegiatan ibadah Perinati Isa Al Masih yakni, Gereja HKBP, Gereja GPDI, Gereja GKPI, Gerja Khatolik St. Yosep dan Gereja GGP Hosana.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH.SIK melalui Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH menjelaskan bahwa, pengamanan rumah ibadah gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah hari Isa Al Masih di wilayah Kecamatan Ukui dimaksudkan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakanya.


“Tujuan dari pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan Ibadah,” ujar AKP Rudi.


Polsek Ukui juga masih rutin memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada panitia untuk tetap waspada terhadap parkiran kendaraan.


"Kendaraan yang terparkir dicek apakah kuncinya tergantung, intinya timbulkan rasa saling peduli". ujar kapolsek 


Untuk pelaksanaan ibadah gereja hari minggu paskah di kecamatan ukui dimulai sejak pukul 10.00 wib tadi dan berakhir pada pukul 12.00 wib, sampai berita ini diterbitkan kegiatan ibadah paskah hari minggu di kecamatan ukui berlangsung dengan lancar, tertib dan kondusif. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close